Son Heung-min Pemain Asia Tersubur di Liga Champions

Son Heung-min Pemain Asia Tersubur di Liga Champions

Son Heung-min Pemain Asia Tersubur di Liga Champions

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Son Heung-min selalu tunjukkan kilaunya bersama dengan Tottenham Hotspur musim ini. Sekarang, ia jadi pemain Asia tersubur di arena Liga Champions.

Son mengepak dua gol waktu Tottenham kalah 3-4 dari Manchester City di leg ke-2 perempatfinal Liga Champions, Kamis (18/4/2019) pagi hari WIB. Walau kalah hasil ini cukup sudah mengantar The Lillywhites ke semi final.

Mereka unggul produktivitas gol tandang dari The Citizens sesudah agregat imbang 4-4. Ini berlangsung sebab pada leg pertama Spurs menang 0-1 di kandang Mereka pun unggul karena gol tunggal dari pria asal Korea Selatan ini.

Tidak hanya menolong Spurs mencapai ticket ke semi final, dua gol Son di markas City pun membuat sekarang jadi pemain Asia tersubur di Liga Champions. Pemain 26 tahun itu sekarang sudah mengepak 12 gol semenjak memainkan kiprah di arena ini pada musim 2013/2014 bersama dengan Bayern Leverkusen.

Dikutip dari Mirror, torehannya itu mendahului catatan Makshim Shatskikh yang awal mulanya jadi pemain Asia tersebur di Liga Champions. Pria asal Uzbekistan yang sudah pensiun itu terdaftar mengepak 11 gol di arena yang merebutkan Si Kuping Besar bersama dengan Dinamo Kiev dari 2000-2007.

Son sendiri masih tetap berkesempatan meningkatkan catatan golnya di Liga Champions mengingat usainya yang baru 26 tahun. Tetapi ketajaman pemain kelahiran Chuncheon ini diyakinkan tidak dapat kita tonton pada leg pertama semi final saat Spurs jumpa Ajax. Pasalnya dia mesti mangkir di pertandingan ini sebab melakukan hukuman akumulasi kartu.

Musim ini memang dapat disebut jadi musim terunggul Son bersama dengan scuad Mauricio Pochettino. Dia jadi senjata posisi depan Tottenham dengan catatan 20 gol 10 assist di semua arena.