Tottenham: Sangat Sulit Bersaing di Empat Besar

Tottenham: Sangat Sulit Bersaing di Empat Besar

Tottenham: Sangat Sulit Bersaing di Empat Besar

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Tottenham Hotspur kalah dari West Ham United. Bagaimana kesempatan Spurs untuk berkompetisi di empat besar?

Tottenham kalah 0-1 waktu melayani West Ham, Sabtu (27/4/2019) malam WIB. Hasil ini membuat Tottenham tidak berhasil lari kencang dalam perburuan empat besar.

Team garapan Mauricio Pochettino mandek di tempat ke-3 dengan 70 point. Jumlahnya itu dapat disamai oleh Chelsea yang berada di tempat ke-3 serta dipangkas Arsenal jadi satu point yang berada di tempat ke lima.

Dengan kondisi itu, Tottenham mesti dapat menyapu bersih dua laga bekas. Bila mereka tidak berhasil waktu berkunjung ke Bournemouth serta melayani Everton, kondisi jadi beresiko misal lawan terdekatnya meluncur mulus.

“Sesudah (menaklukkan) Brighton kebanyakan orang mempunyai perasaan yang begitu baik, musim yang fenomenal serta kami hadir lewat cara yang baik,” kata Pochettino seperti diambil dari Football London.

“Ini hari justru sebaliknya. Kami ketahui jika berkompetisi di empat besar Liga Inggris begitu susah. Set pertama kami wajar memperolehnya, set ke-2 mereka wajar memperolehnya,” sambungnya.

Tidak hanya menguber empat besar, Spurs harus juga konsentrasi pada set semi final Liga Champions. Team asal London Utara itu akan jumpa Ajax Amsterdam.