Duel Kontra Brighton Cuma Laga Biasa untuk Man City

Duel Kontra Brighton Cuma Laga Biasa untuk Man City

Duel Kontra Brighton Cuma Laga Biasa untuk Man City

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Vincent Kompany mengharap Manchester City tidak berpikir duel kontra Brighton & Hove Albion ialah yang penting musim ini. Dia ingin teamnya konsentrasi tampil bagus.

Liga Inggris sekarang sudah masuk minggu penetapan. City serta Liverpool akan jalani pertandingan paling akhir mereka musim ini untuk memastikan titel juara Premier League.

The Citizens harus berkunjung ke tempat Brighton, sedang Si Merah main di Anfield melayani Wolverhampton Wanderers. Ke-2 pertandingan ini akan berjalan pada saat yang bertepatan, Minggu (12/5/2019) jam 21.00 WIB.

City yang sekarang memuncaki klassemen dengan 95 point unggul satu angka harus mencetak kemenangan atas Brighton. Pasalnya dengan penambahan tiga angka mereka akan diyakinkan merengkuh titel juara apa pun hasil yang dicapai Liverpool.

Mendekati pertandingan penetapan itu, Kompany memperingatkan rekan-rekannya untuk tidak begitu pikirkan jika berkunjung ke Brighton ialah laga penting mereka musim ini. Dia ingin teamnya lupakan semua skenario yang ada supaya main terlepas di Amex Fase.

“Anda coba tidak untuk begitu kepikiran beberapa macam masalah pertandingan itu. Kerangka mengenai semua skenario yang mungkin berlangsung serta fakta jika itu ialah laga sangat penting musim ini, Anda dapat memenangi Liga Premier, yang mana itu tidak penting,” tutur Kompany dikutip dari Sky Sports.

“Rasa-rasanya sama dengan tiap (trofi juara) yang hadir awalnya. Anda harus pikirkan beberapa hal simpel, seperti Brighton mempunyai banyak kemampuan serta kekurangan, hingga kami harus temukan langkah untuk menantang kemampuan mereka serta mengeksploitasi kekurangan mereka,” imbuhnya

“Anda harus pastikan Anda pada situasi yang baik di hari itu: makan secara baik, tidur pulas, serta berlaga. Saya tidak memikirkannya satu detik, Yang saya pikirkan hanya kami akan pergi kesana serta tampil oke.”

“Mungkin kesempatan kami semakin besar untuk menjadi juara bila kami main bagus sebab kualitas team yang kami punya. Semua skenario lain tidak berkaitan buat saya pada sekarang ini,” demikian Kompany.