Juventus Tak Mau Buru-Buru Pilih Pelatih Baru

Juventus Tak Mau Buru-Buru Pilih Pelatih Baru

Juventus Tak Mau Buru-Buru Pilih Pelatih Baru

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Juventus telah punyai deskripsi bagaimana figur pelatih yang diharapkan untuk menukar Massimiliano Allegri. Tetapi mereka tidak ingin melakukan tindakan gegabah.

Juventus putuskan pisahlah jalan dengan Allegri diakhir musim ini. Pelatih 51 tahun itu persembahkan Scudetto di lima musim periode kepelatihannya, empat trofi Coppa Italia serta dua gelar Piala Super Italia.

Kegagalan di Liga Champions direncanakan jadi suatu yang diperhitungkan manajemen Juventus untuk lakukan perubahan pelatih. Musim ini Bianconeri cuma sampai di perempatfinal selesai di stop Ajax.

Allegri sendiri sudah sempat 2x bawa Juventus ke final Liga Champions di tiga musim pertamanya.

Sekarang beberapa nama dihubungkan, salah satunya Maurizio Sarri serta Mauricio Pochettino. Spesial Pochettino, musim ini pelatih dari Argentina itu bawa Tottenham Hotspur ke final untuk melawan Liverpool.

Pochettino dipandang pas dengan Juventus sebab punyai darah turin.

Direktur Keolahragaan Juventus Fabio Paratici memperjelas club ingin melakukan tindakan dengan tenang dalam menunjuk pelatih baru.

“Kami menyempatkan diri untuk pilih pelatih baru. Kami perlu kesabaran, kami menilai kandidat-kandidat pas serta punyai beberapa ide yang pasti,” katanya seperti dikutip Football Italia.