‘MU Jangan Buru-buru Kejar Kejayaan Kalau Prinsipnya Salah’

‘MU Jangan Buru-buru Kejar Kejayaan Kalau Prinsipnya Salah’

'MU Jangan Buru-buru Kejar Kejayaan Kalau Prinsipnya Salah'

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Manchester United belum sehebat masa Sir Alex Ferguson. Gary Neville tidak masalah bila MU lamban bangun seandainya dengan prinsipnya benar.

Sesudah kepergian Ferguson pada 2012-2013, Setan Merah hanya mencapai gelar Piala FA, Piala Liga Inggris, Community Shield, serta Liga Europa.

Memang tidak jelek-jelek sangat, tetapi MU belum juga berkelanjutan di Liga Inggris. Seringkali The Red Devils terlempar dari tempat empat besar. Saat-saat kejayaan seperti di masa Ferguson belum kelihatan.

Neville tidak masalah menanti MU untuk kembali berjaya bila harus waktu yang lama. Ia lebih ingin kejayaan yang dibuat atas basic prinsip yang benar.

“Saya dapat menanti dua, tiga, empat, atau lima tahun untuk club jadi sukses – itu bukan permasalahan buat saya,” kata Neville seperti diambil dari Daily Mail.

“Seandainya prinsipnya benar: mainkan sepakbola yang bagus, bawa pemain yang pas, coba serta menangkan sebaik-baiknya, janganlah menyerah, sikap yang baik,” sambungnya.

“Saya hidup sepanjang 20 tahun jadi fans yang tumbuh saat club gagal. Saya tidak tergesa-gesa, saya cuma ingin lihat beberapa hal yang benar berlangsung serta dengan Ole Gunnar Solskjaer di sini jadi pelatih, ada kesempatan karena itu berlangsung.”

Neville coba mengambi bagian positif dari pergerakan MU beberapa musim paling akhir. Ia yakin jika kegagalan dapat jadi tamparan untuk bikin team bertambah kuat.

“Saya tidak harus lihat mereka sukses dalam 10 menit ke depan. Bukan hal yang jelek untuk alami kesusahan lima atau enam tahun. Serta bahkan juga lalu, club sudah memenangkan tiga atau empat trofi hingga tidak semua jelek. Belum pernah seburuk yang orang pikirkan,” katanya.

“Terkadang saat Anda mendapatkan tamparan di muka seperti yang dipunyai club pada sekarang ini, bermakna Anda harus kembali lebih kuat,” bekas pemain MU itu memperjelas.