Pembelaan Griezmann untuk Pogba: Dia Terlalu Diekspos

Pembelaan Griezmann untuk Pogba: Dia Terlalu Diekspos

Pembelaan Griezmann untuk Pogba: Dia Terlalu Diekspos

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Paul Pogba memperoleh sorotan sebab tidak berhasil mengusung perform Manchester United pada musim ini. Ia memperoleh pembelaan dari Antoine Griezmann.

The Red Devils tidak dapat mencapai trofi pada musim 2018/2019. Mereka tidak berhasil ke Liga Champions sebab hanya finish ke enam di klassemen akhir Liga Inggris.

Pogba sebetulnya sedang jalani musim terbaik di MU. Ia mencatatkan 16 gol serta 11 assist dalam 47 laga di semua arena bersama dengan MU.

Kritikan pedas dialamatkan untuk Pogba saat kekalahan MU di laga terakhir Liga Inggris 2018/2019. Di Old Trafford, Setan Merah dikalahkan oleh team degradasi, Cardiff City dengan score akhir 0-2.

Konflik dengan simpatisan MU juga berlangsung, sampai Pogba diberitakan akan pergi. Rekanan Pogba di tim nasional Prancis, Griezmann, memberikan pembelaan. Ada sorotan untuk pemain 26 tahun itu.

“Paul ialah pribadi yang hebat. Sebab menonjolkank yang terlalu berlebih pada media, nilai transfernya serta langkah bermainnya yang fantastis, semua yang ia kerjakan betul-betul dilihat,” kata Griezmann di Manchester Evening News.

“Semua sorotan tertuju kepadanya. Wartawan begitu tuntut kepadanya, kadang begitu keras menurut pendapat saya.”

“Saya merekomendasikan supaya ia tidak begitu memberikan atensi ada apakah yang disebutkan tentang dianya serta apa yang yang membuat tundukkan kepala. Ia seseorang pekerja keras, pemain mengagumkan,” ia memberikan tambahan.