Sebagian Pemain MU Tak Senang Young, Smalling, Jones Dikontrak Lagi

Sebagian Pemain MU Tak Senang Young, Smalling, Jones Dikontrak Lagi

Sebagian Pemain MU Tak Senang Young, Smalling, Jones Dikontrak Lagi

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Ruangan ubah Manchester United terbelah. Beberapa pemain diberitakan tidak suka sebab Ashley Young, Chris Smalling, serta Phil Jones mendapatkan kontrak baru.

Smalling tanda tangan kontrak baru pada Desember 2018, yang akan meredamnya di MU sampai 2022. Sedang pada Ferbruari lalu, Jones mendapatkan perpanjangan kontrak sampai 2023, begitu juga dengan Young yang diganjar penambahan satu tahun kontrak.

Padal ke-3 pemain itu dipandang tidak berhasil menunjukkan perform oke, khususnya di babak akhir pertandingan. Pada prosedurnya, Setan Merah tidak berhasil maju ke Liga Champions 2019/20 sesudah finish ke enam.

Di lain sisi, MU malah menampik gugatan kontrak David de Gea, satu diantara penampil paling baik MU, yang inginkan upah sama dengan Alexis Sanchez sebesar 400 ribu pound sterling plus bonus-bonus.

Hal sama berlangsung dengan Ander Herrera yang pada akhirnya dilepaskan MU sebab tidak ingin penuhi gugatan upahnya. Sesaat Juan Mata belum menyetujui penawaran dari club, walau sebenarnya kontraknya habis pada musim panas ini.

Laporan The Times menyampaikan jika ruangan ubah MU yakin jika Smalling, Young, serta Jones tidak wajar memperoleh kontrak baru, dibanding dengan beberapa pemain lain di scuad.

Sesudah kekalahan 0-2 di tangan Cardiff City pada hari paling akhir Liga Inggris, manajer Ole Gunnar Solskjaer meneror akan jual sebagaian pemainnya. Walau demikian, Marcos Rojo mengaku jika dianya masih ada pada gagasan Solskjaer, sekalinya pada musim ini sering bergelut dengan luka.

“Akus sudah bicara dengan pelatih sebelum berlibur serta apa yang ia targetkan denganku. Ia katakan kepadaku jika ia masih memikirkanku serta menganggapku satu diantara pemain penting. Ia ingin saya sembuh secara baik hingga saya dapat dihandalkan,” kata bek Argentina itu.