Gadis-Gadis Cantik Bantu Richarlison Adaptasi di Inggris

Gadis-Gadis Cantik Bantu Richarlison Adaptasi di Inggris

Gadis-Gadis Cantik Bantu Richarlison Adaptasi di Inggris

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Richarlison telah tunjukkan penambahan perform pada tahun ke-2 di Liga Inggris. Gadis-gadis cantik negeri Ratu Elizabeth membantunya menyesuaikan.

Dihadirkan oleh Watford dari Fluminese, Richarlison tidak berhasil cemerlang pada musim pertamanya. Ia hanya mencatatkan lima gol dari hasil 38 kali bermain.

Walau kurang tajam, kekuatan Richarlison di cium oleh Everton. Ia dibeli mahal dengan nilai transfer 50 juta pound sterling, langsung memberikan banyak gol, 14 gol di semua arena.

Richarlison mengutarakan begitu susah setahun pertama di Inggris. Makanan serta cuaca uang jadi masalah pemain 22 tahun itu.

“Tahun pertama di Inggris benar-benar benar-benar susah. Saya tidak dapat menyesuaikan dengan temperatur. Di lapangan kaki-kakiku bergetar, telingaku berasa terbakar,” kata Richarlison di Daily Mail.

“Budaya kulinerku benar-benar berlainan dari masakan Inggris. Saya tidak dapat melatih diri dengan apa yang kami makan di sin. Waktu saya hadir ke Watford, saya kehilangan berat tubuh lima pounds sebab saya tidak senang makanan lokal.”

“Beberapa orang benar-benar ramah serta berpendidikan. Lalu, gadis-gadisnya cantik-cantik!” ia memberikan tambahan.