Man City Bertekad Berikan Tahun Penutup yang Manis untuk David Silva

Man City Bertekad Berikan Tahun Penutup yang Manis untuk David Silva

Man City Bertekad Berikan Tahun Penutup yang Manis untuk David Silva

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – David Silva akan tinggalkan Manchester City diakhir musim depan. Citizens tidak akan biarkan sang bintang pergi dengan ending yang biasa, atau bahkan juga jelek.

Silva menginformasikan akan tinggalkan City diakhir musim 2019/2020. Itu bersamaan dengan habisnya kontrak Silva sekarang ini dengan City.

Diambil dari Valencia pada musim panas 2010, Silva bermakna akan tutup perjalanan 10 tahun dengan City. Ia mencatatkan 71 gol serta 129 assist di 396 tampilan semua persaingan.

Sepanjang sembilan tahun ini Silva memenangkan 12 trofi bersama dengan City, terhitung empat gelar Premier League. Dua salah satunya dicapai di dua musim paling akhir, dibawah instruksi Pep Guardiola.

Guardiola menyebutkan Silva banyak membantunya, bahkan juga dengan personal, dalam tiga tahun kerja sama mereka di City. Pria Catalan itu mengharap City serta Silva dapat tutup kebersamaan dengan jalani musim yang bagus.

“Ya, itu yang saya baca. Jadi kami harus menikmatinya di tahunnya yang masih ada. Ia telah jadi satu diantara pemain hebat, bukan hanya di sepakbola Spanyol, dan juga di Eropa,” katanya diambil Sky Sports.

“Ia telah bermain sepanjang 10 tahun di Manchester serta tidak gampang untuk unjuk perform di liga itu, untuk satu orang dengan kualitas-kualitasnya. Ia telah kerja dengan mengagumkan baik.”

“Ia menolong saya dengan pribadi, ia banyak menolong kami di tiga tahun kebersamaan kami. Kami punyai satu tahun serta saya berharap kami dapat jalani tahun bagus yang lain bersama,” paparnya.