Man City Selangkah Lagi Tuntaskan Transfer Joao Cancelo?

Man City Selangkah Lagi Tuntaskan Transfer Joao Cancelo?

Man City Selangkah Lagi Tuntaskan Transfer Joao Cancelo?

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Manchester City diberitakan tinggal beberapa langkah memperoleh Joao Cancelo dari Juventus. Transfer dipercaya disetujui di angka 60 juta euro.

Cancelo jadi target City untuk menguatkan bagian kanan pertahanan. Sekarang ini The Citizens praktis cuma punyai Kyle Walker yang dapat dihandalkan disana, sesaat Danilo mengover ke-2 bagian sebab dapat diletakkan di kanan atau kiri.

Gazzetta dello Sport memberikan laporan jika transfer peluang tidak lama terjadi. Karena City disebutkan sudah sampai persetujuan pribadi dengan bek asal Portugal itu, dengan kontrak lima tahun serta upah 5 juta euro per musim.

Sekarang City tinggal berupaya menutup persetujuan dengan Juventus. Penawaran City sekarang ini berada di angka 50 juta euro, kurang 10 juta euro dari keinginan Juventus.

Tetapi direncanakan City akan tutup beda itu melalui bonus-bonus, hingga transfernya akan disetujui di angka 60 juta euro atau seputar Rp 960 miliar.

Dalam laporan yang sama, Gazzetta menyebutkan jika Direktur Keolahragaan Juventus Fabio Paratici sekarang tengah ke arah Inggris untuk menyelesaikan transfer.

Cancelo sebetulnya baru semusim menguatkan Juventus, dibeli dari Valencia seharga 40 juta euro. Pemain 25 tahun ini tampil 34 kali di semua arena musim kemarin, cetak satu gol serta delapan assist.