MU Butuh Juan Mata sebagai Panutan bagi Para Pemain Muda

MU Butuh Juan Mata sebagai Panutan bagi Para Pemain Muda

MU Butuh Juan Mata sebagai Panutan bagi Para Pemain Muda

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Ole Gunnar Solskjaer menyongsong senang ketetapan Manchester United perpanjang kontrak Juan Mata. Gelandang 31 tahun ialah contoh buat pemain muda Setan Merah.

Mata sah perpanjang waktu baktinya bersama dengan MU sepanjang dua tahun ke depan sampai Juni 2019. Kontrak pemain dari Spanyol di Old Trafford sebetulnya habis akhir musim ini.

Tetapi Solskjaer masih memerlukan tenaga serta pengalaman Mata buat pasukannya. Ditambah lagi MU barusan kehilangan dua pemain seniornya yakni Antonio Valencia serta Ander Herrera.

Manager asal Norwegia itu merasakan Mata ialah figur contoh buat beberapa pemain muda Setan Merah. Dia dipandang punyai peranan penting dalam gagasan Solskjaer meningkatkan beberapa talenta muda.

“Juan ialah pemain profesional paling baik serta satu diantara pemain paling pintar yang sudah pernah bekerja bersama dengan saya. Ia ialah contoh bagus untuk pemain muda kami dengan apa yang sudah dilakukan,” tutur Solskjaer diambil dari The Telegraph.

“Ia pahami apa berarti jadi pemain Manchester United serta sudah meringkas semuanya dalam club hebat ini. Saya suka ia sudah tanda-tangani kontrak baru, sebab saya ketahui jika talenta serta mentalnya akan bernilai buat scuad kami,” imbuhnya.

Mata masuk dengan MU pada Januari 2014 dari Chelsea. Sepanjang bela The Red Devils, dia mengepak 45 gol dari 218 tampilan. Dia menolong MU mendapatkan gelar Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, serta Community Shield.