MU Diingatkan, Mendatangkan Bale Cukup Berisiko

MU Diingatkan, Mendatangkan Bale Cukup Berisiko

MU Diingatkan, Mendatangkan Bale Cukup Berisiko

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Manchester United dihubungkan akan menghadirkan Gareth Bale dari Real Madrid. The Red Devils diingatkan, mengambil pemain Wales itu cukup beresiko.

Bale diisukan akan ke arah pintu keluar Real Madrid, sesudah kembalinya Zinedine Zidane diperkirakan membuat tersingkir. Klub-klub Inggris juga langsung dihubungkan dengannya, salah satunya kembali pada Tottenham Hotspur serta MU.

MU, yang dipandang masih mampu membayar upah mahal Bale, diingatkan supaya tidak gegabah mengambil pemain berumur 29 tahun itu. Bekas staf pelatih MU di masa Sir Alex Ferguson, Rene Meulensteen, memberi pandangannya.

“Anda jelas akan bicara masalah bawa pemain papan atas, tetapi apa Bale masih juga dalam keadaan terbaik?” bertanya Meulensteen pada talkSport, seperti dikutip Mirror.

“Kita tahu ia sering luka, jadi itu akan tetap beresiko. Tetapi di lain sisi, status top Gareth Bale bisa menjadi asset yang begitu bagus untuk MU. Ia memberi tenaga, kecepatan, serta dapat membuat kesempatan dan gol. Tetapi, sedikit susah lihat peristiwa terbaik sekarang ini,” jelas Meulensteen.

Musim kemarin, Bale sudah sempat terganggu beberapa macam luka. Berdasar data dari Transfermarkt, Bale sudah sempat luka paha, sendi, serta betis, yang membuat melepaskan 9 laga bersama dengan Los Blancos.