Pasukan Terselubung Chelsea: 42 Pemain yang Sedang Dipinjamkan

Pasukan Terselubung Chelsea: 42 Pemain yang Sedang Dipinjamkan

Pasukan Terselubung Chelsea: 42 Pemain yang Sedang Dipinjamkan

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Terhitung di dalamnya Alvaro Morata serta Tiemoue Bakayoko, Chelsea punyai beberapa pemain bagus yang sedang dipinjamkan. Mereka mungkin saja pilihan ditengah-tengah hukuman larangan transfer.

Dikarenakan dikatakan bersalah dalam pembelian pemain belia dengan ilegal beberapa tahun kemarin, Chelsea benar-benar tidak dapat berbelanja di dua bursa transfer. Ini jadi pukulan berat untuk The Blues karena mereka harus juga kehilangan Eden Hazard serta ditinggal Maurizio Sarri.

Larangan berbelanja membuat Chelsea akan kesusahan menyiapkan scuad yang oke menyongsong musim baru. Ditambah lagi pada musim lalu mereka tidak berhasil tampil berkelanjutan serta kalah saing bila dibanding Manchester City serta Liverpool.

Tetapi hukuman larangan transfer bukan kiamat buat Chlesea. Soalnya mereka punyai pasukan terselubung yang menyebar di pelosok Eropa. Si Biru dari kota London itu punyai 42 pemain yang sedang berstatus dipinjamnkan.

Mereka menyebar di banyak club. Dari mulai team papan atas seperti AC Milan serta Atletico Madrid, sampai club Segunda B Liga Spanyol serta club semi profesional di Irlandia utara.

Beberapa pemain yang sedang dipinjamkan diyakinkan akan pulang pada musim panas ini. Diantaranya Christian Pulisic (Borussia Dortmund) serta Tiemoue Bakayoko (AC Milan).

Antara 43 nama itu, beberapa dipandang punyai kekuatan besar untuk menolong Chelsea hadapi musim baru serta patut masuk scuad penting. Diantaranya ialah Reece James yang sedang dipinjamkan ke Wigan Athletic.

Nama lain yang wajar dikasih peluang besar ialah Tammy Abraham. Baru berumur 21 tahun, musim kemarin ia membuat 25 gol waktu dipinjamkan ke Aston Villa.

Ada pula Fikayo Tomori yang dididik langsung oleh Frank Lampar di Derby County. Berposisi jadi bek tengah, Tomori dipilih jadi pemain paling baik Derby pada musim yang barusan selesai.