Uruguay vs Peru: La Celeste Tersingkir Saat Main Bagus

Uruguay vs Peru: La Celeste Tersingkir Saat Main Bagus

Uruguay vs Peru: La Celeste Tersingkir Saat Main Bagus

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Diego Godin memandang Uruguay telah bermain bagus. Tetapi, bermain bagus saja tidak cukup untuk selamatkan La Celeste di Copa America 2019.

Langkah Uruguay berhenti di perempatfinal. Mereka kalah 4-5 dari Peru dalam drama beradu penalti di Ajang Fonte Nova, Salvador, Minggu (30/6/2019) dini hari WIB.

Selama 90 menit, Uruguay sudah sempat 3x menyobek gawang Peru melalui Giorgian de Arrascaeta, Edinson Cavani, serta Luis Suarez. Video assistant referee (VAR) menganulir gol-gol itu karena bau offside. Luis Suarez hanya satu pelaksana eksekusi yang tidak berhasil.

Berdasar data Whoscored, Uruguay unggul tipis dalam perebutan bola dengan 51% berbanding 49%. Dari jumlahnya perebutan itu, Uruguay dapat melepas 12 tembakan dengan tiga yang ke arah gawang. Peru hanya tiga tembakan tanpa yang ke arah sasaran.

“Kami tidak berhasil bikin gol. Kami terus berupaya, tapi pun tidak sukses. Bila kami cetak gol, karena itu itu bisa menjadi laga yang berlainan,” kata Godin seperti diambil dari Reuters.

“Kami bermain bagus, tetapi sayangnya kami tersisih. Kami tidak dapat cetak gol serta mereka menyelesaikan penalti lebih baik dari kami,” kapten Uruguay itu memberikan tambahan.

Godin tidak lupa mengucapkan terima kasih pada supporter yang telah memberi dukungan teamnya. Ia bangga dengan beberapa pemain Uruguay.

“Saya mengucapkan terima kasih pada supporter atas cinta yang mereka beri pada kami sebab temani team selama Copa America. Bangga dengan rekanan satu team ini, yang disebut barisan fantastis,” sebut Godin seperti diambil dari Depor.