James Rodriguez Bakal Jadi Kado Terindah untuk Ancelotti

James Rodriguez Bakal Jadi Kado Terindah untuk Ancelotti

James Rodriguez Bakal Jadi Kado Terindah untuk Ancelotti

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Aurelio De Laurentiis mengutarakan James Rodriguez semakin lebih baik bila keluar ke Napoli. Figur Carlo Ancelotti akan menghidupkan perform pemain dari Kolombia ini.

Napoli jadikan James sasaran penting mereka di bursa transfer panas musim ini. Il Parteinopei sudah ajukan penawaran peminjaman sepanjang satu dengan pilihan pembelian sejumlah 40 juta euro pada Real Madrid.

Tetapi penawaran itu belum mengundang perhatian Los Blancos, yang ingin Napoli meningkatkan penawarannya untuk pemain dari Kolombia ini.

Sikap El Real ini jelas disesalkan De Laurentiis sebagai presiden Napoli. Pasalnya James sebetulnya tidak masuk gagasan Zinedine Zidane pada musim 2019/2020.

Dia mengutarakan James semestinya geser San Paolo untuk melakukan perbaikan profesinya. Ditambah lagi Il Partenopei dilatih Ancelotti yang sudah pernah membuat pemain 28 tahun ini tampil bagus di Bayern Munich serta Madrid.

“Ini sebetulnya bisa menjadi hadiah buatnya. Saya telah mempelajarinya serta mengerti jika ia jalani dua peluang yang baik dengan Carlo Ancelotti jadi pelatih yakni di Real Madrid serta Bayern Munich,” papar De Laurentiis

“Baginya, ini ialah hal menjanjikan. Dia akan memerankan peran penting buat projek kami serta pemain penting di lapangan. Ia pahami serta tahu, Ancelotti bicara padanya serta dapat untuk memotivasinya,” sambungnya.

“Kita akan lihat apa yang berlangsung … kita akan menanti waktu yang pas,” demikian ia.