Jorginho Tegaskan Hubungannya dengan Sarri Sebatas Rekan Kerja

Jorginho Tegaskan Hubungannya dengan Sarri Sebatas Rekan Kerja

Jorginho Tegaskan Hubungannya dengan Sarri Sebatas Rekan KerjaJorginho Tegaskan Hubungannya dengan Sarri Sebatas Rekan KerjaJorginho Tegaskan Hubungannya dengan Sarri Sebatas Rekan Kerja

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Jorginho pisahlah jalan dengan Maurizio Sarri mulai musim ini. Gelandang Tim nasional Italia itu memperjelas hubungan dengan Sarri hanya hanya rekanan kerja.

Di Chelsea musim kemarin, banyak yang memandang jika Jorginho adalah anak emas Sarri. Ia terus dipasang di pos pemain nomer punggung enam, merubah N’Golo Kante untuk lebih ke depan.

Jorginho mendapatkan jatah bermain sekitar 54 kali pada musim kemarin. Sumbangan pemain 27 tahun itu berbentuk dua gol.

Sesudah lama jadi bimbingan Sarri, Jorginho tidak dibawa waktu pelatih 60 tahun itu terima pinangan Juventus. Jorginho masih memiliki kontrak sepanjang empat tahun dengan Si Biru.

“Ia manajerku, ia bukan temanku. Kami kerja bersama dengan sepanjang empat tahun, tetapi telah tidak sekarang, halaman lainnya, set lainnya, lain waktu dalam hidupku. Saat ini saya tidak sabar karena itu,” kata Jorginho di Daily Mail.

“Sarri telah pergi serta saya bertahan di sini, dan saya harus kerja untuk timku di Chelsea.”

“Saya memiliki kontrak yang panjang, empat tahun serta saya benar-benar bahagia di peristiwa ini serta benar-benar bahagia di Chelsea, serta mengharap dapat lama ada di sini,” ia memberikan tambahan.