Meski Kalah, Lampard Senang dengan Fisik Pemain Chelsea

Meski Kalah, Lampard Senang dengan Fisik Pemain Chelsea

Meski Kalah, Lampard Senang dengan Fisik Pemain Chelsea

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Frank Lampard menghargai fisik pemain Chelsea walau kalah dari Kawasaki Frontale. Ia memandang beberapa anak asuhnya punyai keinginan walau dalam kondisi lemas.

Chelsea menjajal kemampuan Kawasaki dalam arena pramusim. The Blues kalah 0-1 di Nissan Fase, Yokohama, Jepang, Jumat (19/7/2019).

Ini jadi kekalahan pertama Lampard semenjak jadi manager Chelsea. Walau hasil menyedihkan, ia lihat ada fisik yang oke dari pemainnya.

“Jelas kami ingin memenangi laga apapun yang berlangsung. Tapi 10 hari pramusim, terbang ke Jepang tiga hari waktu lalu, menimbulkan banyak kesusahan buat kami dengan fisik,” kata Lampard seperti diambil dari situs sah Chelsea.

“Itu penyebabnya saya benar-benar suka dengan beberapa pemain dengan fisik. Mereka memberi semuanya dengan beberapa tampilan individu yang oke. Saya lihat keinginan serta sikap riil untuk kerja dalam keletihan serta jetlag,” sambungnya.

Lampard menyoroti masalah penyelesaian akhir teamnya. Hal tersebut disadari jadi permasalahan di pertandingan ini.

“Pemain temukan kesehatan serta bentuk badan mereka. Ada beberapa hal normal pada pramusim yang membutuhkan dikit waktu: penyelesaian akhir yang bagus di muka gawang tidak kami punya serta beberapa detil kecil yang akan kami lakukan,” tegasnya.