Rugani Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Juventus

Rugani Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Juventus

Rugani Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Juventus

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Juventus sudah mempunyai lima bek tengah. Daniele Rugani akan keluar bila tidak bisa banyak peluang main.

Juventus sudah datangkan dua bek tengah baru di panas musim ini, yaitu Matthijs de Ligt serta Merih Demiral. Kompetisi di posisi belakang juga makin seru.

Sekarang ada lima bek tengah yang dipunya Si Nyonya Tua, sebelumnya setelah ada Rugani, Leonardo Bonucci, serta Giorgio Chiellini. Menit bermain Rugani akan makin terancam pada kondisi ini.

Agen Rugani, Davide Torchia, tidak tutup peluang bila pemainnya lebih baik pilih keluar bila menit bermain menyusut.

“Saya tidak paham apa yang ada pada pemikiran Juve, tapi mereka pasti lakukan pelajari dengan beberapa pemain, semua pada level tinggi,” kata agen Torchia pada seperti diambil dari Football Italia.

“Dengan kesetimbangan yang diperlukan dalam scuad dan dengan ekonomi, ada peluang Juventus akan coba jual satu orang. Saat Anda pergi ke Juventus, Anda sadar jika ada kompetisi untuk memperoleh tempat,” sambungnya.

Musim kemarin Rugani diberitakan akan tinggalkan Juventus sesudah kembalinya Bonucci ke Juve dari AC Milan. Bek 24 tahun itu dicari oleh Chelsea, yang saat itu dibalut oleh Maurizio Sarri.

“Jelas, signal dari club harus pas: ada lima pemain belakang saat ini apabila seseorang pemain cuma mempunyai satu laga per tahun di Coppa Italia, dia harus memperhitungkan pilihannya.”

“Bila mereka terus yakin pada pemain serta pelatih , karena itu ia akan meneruskan proses perubahannya. Saya fikir itu adalah arah club,” tegas Torchia.