Chiellini: Inter dan Napoli Tak Bisa Sembunyi dari Ekspektasi Juara

Chiellini: Inter dan Napoli Tak Bisa Sembunyi dari Ekspektasi Juara

Chiellini: Inter dan Napoli Tak Bisa Sembunyi dari Ekspektasi Juara

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Giorgio Chiellini menyebutkan Juventus punyai desakan untuk meneruskan supremasi di Serie A. Inter Milan serta Napoli dipercaya akan jadi lawan paling besar.

Juventus telah memenangkan Scudetto delapan musim paling akhir. Meneruskan trend itu jadi rintangan untuk Bianconeri musim ini, yang mengawali masa baru bersama dengan Maurizio Sarri.

Bek Juventus Giorgio Chiellini memprediksi Inter serta Napoli akan jadi lawan paling dekat. Inter menguatkan diri dengan relevan, datangkan Diego Godin, Romelu Lukaku, plus dua bakat Italia: Stefano Sensi serta Nicolo Barella.

Kehadiran Antonio Conte di bangku pelatih jadi nilai plus. Lebih Conte tahu kemampuan Juventus sebab sudah pernah melatih disana pada 2011-2014.

Sesaat Napoli lakukan pembelian penting dengan datangkan Kostas Manolas. Beritanya Partenopei masih berusaha mengambil beberapa pemain lain, satu diantara yang dihubungkan ialah Mauro Icardi.

“Saya pikir musim kemarin Inter punyai scuad yang dapat memenangkan Scudetto serta mereka telah menguatkan diri lebih jauh panas musim ini. Saya pikir sedikit ada jarak di antara kami, Inter, serta Napoli. Tetapi selanjutnya tetap berat untuk menang,” tutur Chiellini pada Tuttomercato.

“Akan ada desakan pada kami, dan juga pada Inter. Sebab satu club yang habiskan uang sekitar itu di bursa transfer tidak dapat bersembunyi serta pura-pura mereka tidak diinginkan untuk juara.”

“Hal sama berlaku pada Napoli. Kami ialah tiga team yang mengawali dengan sasaran juara,” paparnya seperti dikutip Football Italia.