Gary Neville: Alexis Sanchez Harus Segera Angkat Kaki dari MU

Gary Neville: Alexis Sanchez Harus Segera Angkat Kaki dari MU

Gary Neville: Alexis Sanchez Harus Segera Angkat Kaki dari MU

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Manchester United sedang berusaha untuk melepas Alexis Sanchez. Dipandang seperti musibah, pemain dari Chile itu dipaksa selekasnya angkat kaki dari Manchester.

Sanchez tidak berhasil tunjukkan perform bagus semenjak geser dari Arsenal ke scuad The Red Devils. Ia memang dihadirkan dengan gratis pada bulan Januari 2018, tetapi jadi pemain MU dengan upah termahal sebesar 500 ribu pound sterling setiap minggu.

Bersama dengan MU, Sanchez bermain sekitar 32 laga di semua arena dengan sumbangan sekitar tiga gol.

Inter Milan jadi club yang diberitakan bisa menjadi pelabuhan baru untuk Sanchez. Bekas pemain MU, Gary Neville, yang ingin pemain 30 tahun itu selekasnya angkat kaki dari Old Trafford.

Kita mengulas Alexis Sanchez ke arah Italia malam hari ini. Saya menyambutnya ke United,” kata Neville di Manchester Evening News.

“Saya fikir ia dapat jadi pemain depan yang sampai standard. Ia pemain yang ulet, tetapi satu musibah. Ia jelas jadi musibah.”

“Saya tidak tahu apa yang berlangsung pada Alexis Sanchez dibanding ia yang bermain untuk Barcelona serta Arsenal sepanjang beberapa waktu.”

“Pemain yang ada dai Manchester, saya tidak tahu siapa ia. Saya memiliki tertarik besar buatnya, tetapi mereka harus mengeluarkannya dari club,” ia memberikan tambahan.