Hasil ICC 2019: Lewat Tos-tosan, Inter Taklukkan Tottenham

Hasil ICC 2019: Lewat Tos-tosan, Inter Taklukkan Tottenham

Hasil ICC 2019: Lewat Tos-tosan, Inter Taklukkan Tottenham

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Inter Milan mencetak kemenangan 4-3 lewat beradu penalti atas Tottenham Hotspur di arena International Champions Cup. Sepanjang 90 menit ke-2 team bermain seri 1-1.

Pertandingan ini berjalan di Tottenham Hotspur Fase, Minggu (4/8/2019) malam WIB. Tuan-rumah memulai pertandingan dengan cukup memberikan keyakinan. Spurs telah unggul waktu laga berjalan tiga menit lewat Lucas Moura.

Pemain dari Brasil ini sukses menyerang ke kotak penalti Inter. Dia selanjutnya melepas tendangan keras yang tidak berhasil dibendung Samir Handanovic.

Nerrazurri yang kaget oleh gol cepat Spurs perlahan-lahan berupaya untuk bangun. Walau demikian, usaha mereka di 20 menit pertama pertandingan tetap gagal oleh posisi belakang Tottenham.

Usaha keras mereka untuk menyamai posisi baru berbuah hasil di menit ke-36. Stefano Sensi terlepas dari pengawalan selesai lakukan kerja sama bagus dengan Sebastiano Esposito.

Dia selanjutnya mengalahkan Hugo Lloris melalui tendangan mendatar ke pojok kiri gawang. Score 1-1 tutup pertandingan sampai interval.

Pada paruh keda pertandingan, ke-2 team lakukan banyak pergantian dengan merubah hampir sejumlah besar daftar pemain mereka. Ini malah membuat pertandingan jadi minim kesempatan beresiko di set ke-2.

Tidak ada gol yang penambahan yang terbentuk sampai pertandingan selesai. Score seimbang 1-1 membuat pertandingan harus dipastikan lewat beradu sepakan penalti.

Pada set ini, cuma satu pelaksana eksekusi Inter yang tidak berhasil jalankan pekerjaannya yakni George Puscas. Sesaat Nicola Barella, Faderico Dimarco, Matteo Politano dan Joao Mario sukses dapat menyelesaikan penalti secara baik.

Di tim Spurs, dua penandang mereka Christian Eriksen serta Oliver Skipp tidak berhasil mengalahkan Samir Handanovic dari titik 12 cocok. Ini membuat Inter pastikan kemenangan 4-3.

La Beneamata akan jalani pertandingan pramusim hadapi Valencia (11/8). Untuk Spurs pertandingan ini jadi pertandingan paling akhir pramusim mereka sebelum lakoni minggu pembuka Liga Inggris. Dia akan melayani Aston Villa (10/8).

Daftar pemain

Tottenham Hotspur: Lloris (Gazzaniga 64); Walker-Peters (Marsh 80), Sanchez (Tanganga 80), Vertonghen (Alderweireld 46), Rose (White 80); Winks (Skipp 64), Sissoko (Eriksen 46), Ndombele (Georgiou 80), Lamela (Nkoudou 80); Lucas Moura (Parrott 80), Kane (Son 64)

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij (Ranocchia 83), Skriniar (Pirola 74); Candreva (Agoume 83), Gagliardini (Barella 46), Brozovic (Joao Mario 83), Sensi (Borja Valero 83), Dalbert (Dimarco 74); Perisic (Puscas 74), Esposito (Politano 46)