Latihan Keras Messi di Tengah Pemulihan Cedera

Latihan Keras Messi di Tengah Pemulihan Cedera

Latihan Keras Messi di Tengah Pemulihan Cedera

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Lionel Messi berpacu dengan waktu untuk dapat selekasnya sembuh dari cederanya. Ia tidak ingin berleha-leha serta masih berlatih keras.

Messi mangkir pada pertandingan pertama Barcelona kontra Athletic Bilbao pada Sabtu (17/8/2019) pagi hari WIB. Kapten La Blaugrana itu harus menepi dari lapangan sebab alami luka betis selesai kembali dari arena Copa America.

Walau tidak bisa bermain di laga pertama LaLiga 2019/2020, Messi direncanakan masuk bersama dengan team di laga seterusnya hadapi Real Betis.

Peraih lima trofi Ballon d’Or itu sekarang tengah konsentrasi jalani waktu penyembuhannya. Satu video tunjukkan bagaimana La Pulga berlatih pada session latihan pemulihan luka betisnya

Pemain internasional Argentina itu lakukan latihan di atas lapangan pasir di kompleks latihan Barcelona. Dalam video terlihat Messi cuma kenakan celana pendek warna hitam serta kaos kaki putih.

Pemain berumur 32 tahun itu menendang empat bola mengarah gawang, dan menendang bola umpan dari pelatih fitness Barcelona Juanjo Brau. Messi kelihatan lari kencang melalui palang tinggi.

Kembalinya Messi dari luka pasti benar-benar dinanti oleh pelatih Ernesto Valverde serta beberapa pemain Barcelona. Ditambah lagi Los Cules barusan kalah 0-1 dari Bilbao.

Walau sebenarnya pada pertandingan itu, Barcelona turunkan trio Antoine Griezmann, Luis Suarez, serta Ousmane Dembele, tetapi hanya membuat dua attempts on sasaran sepanjang 90 menit.