Llorente Jadi Plan B Napoli Jika Gagal Dapatkan Icardi

Llorente Jadi Plan B Napoli Jika Gagal Dapatkan Icardi

Llorente Jadi Plan B Napoli Jika Gagal Dapatkan Icardi

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Napoli belum menyerah untuk memperoleh Mauro Icardi. Tetapi bila usaha mereka ini tidak berhasil, Il Partenopei telah siap mengambil Fernando Llorente jadi rencana B.

Diambil dari Sky Italia, Inter makin tegas mempersilakan Icardi pergi pada pertemuan ke-2 faksi, Selasa (26/8/2019) waktu Italia. La Benemata kembali mengutarakan jika striker asal Argentina ini tidak masuk dalam gagasan Antonio Conte.

Kondisi Icardi di Inter ini terus diawasi oleh Napoli. Il Parteinopei masih berkeinginan datangkan striker 26 tahun ini sebelum bursa transfer musim panas ditutup

Tetapi usaha Napoli untuk memperoleh Icardi tidak akan seutuhnya mulus. Mengingat bekas striker Sampdoria ini diberitakan cuma ingin keluar Juventus bila tinggalkan Giuseppe Meazza.

Hal itu membuat mereka sudah mempersiapkan rencana B bila nanti tidak dapat mengambil Icardi. Team asal Naples ini diadukan sudah bernegosiasi dengan Fernando Llorente.

Llorente yang sekarang berstatus bebas transfer disebutkan tinggal tanda-tangani kontrak dengan Napoli. Mereka akan langsung mengikat bekas striker Juventus serta Tottenham Hotspur bila telah diyakinkan tidak berhasil memperoleh Icardi.

Menurut Il Corriere, Napoli mempersiapkan kontrak dua tahun untuk bekas striker Juventus ini. Llorente akan memperoleh upah 2,5 juta euro di Stadion San Paolo.