Madrid dan PSG Jajaki Tukar Guling Navas dengan Areola

Madrid dan PSG Jajaki Tukar Guling Navas dengan Areola

Madrid dan PSG Jajaki Tukar Guling Navas dengan Areola

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Real Madrid disebutkan akan melepas Keylor Navas ke Paris Saint-Germain. Alphonse Areola akan ke arah Santiago Bernabeu jadi sisi transfer ini.

Navas diberitakan beberapa langkah akan masuk dengan PSG. Penjaga gawang asal Kosta Rika ini tengah membuat perbincangan dengan faksi Les Parisiens berkaitan transfernya ini.

Navas diadukan ingin keluar dari Madrid untuk memperoleh menit bermain yang lebih baik. Pada musim ini, Zinedine Zidane memang lebih pilih Thibaut Courtois jadi penjaga gawang penting Los Blancos.

Diambil dari AS, Navas direncanakan akan selekasnya datang ke Parc des Princes dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro. Tetapi ada pula yang menyebutkan jika persetujuan transfer ini akan menyertakan Alphonse Areola ke Madrid

Rumor itu ada sebab bila kehilangan Navas, Madrid akan alami kritis di tempat kiper. Ini berlangsung sebab mereka sudah meminjamkan dua kiper muda mereka Andriy Lunin serta Luca Zidane.

Hingga ganti guling di antara Navas serta Areola dipandang akan memberikan keuntungan buat ke-2 team. Pasalnya El Real tidak butuh cari penjaga gawang anyar ditambah lagi bursa transfer musim panas akan selekasnya tutup.

Bila keluar ke PSG, Navas akan akhiri perjalanan lima musim penuh gelar dengan Madrid. Penjaga gawang 32 tahun ini sukses mendapatkan satu gelar Liga Spanyol, tiga gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Dunia Antar Club, dan dua gelar Piala Super Eropa bersama dengan team Ibu Kota Spanyol itu.