Madrid-nya Zidane Kini Berbeda dengan Sebelumnya

Madrid-nya Zidane Kini Berbeda dengan Sebelumnya

Madrid-nya Zidane Kini Berbeda dengan Sebelumnya

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Toni Kroos malas menyamai Real Madrid sekarang dengan beberapa musim kemarin. Menurut dia keadaan team berlainan walau saling dilatih oleh Zinedine Zidane.

Madrid mengawali persiapan untuk hadapi musim ini dengan lumayan baik. Mereka datangkan lima pemain anyar yakni Eder Militao, Eden Hazard, Rodrygo Goes, Ferland Mendy, serta Cedera Jovic.

Dengan scuad yang dipunyai sekarang, Madrid diakui akan kembali merajai Liga Champions. Ditambah lagi mereka pasti akan dilatih Zidane yang kembali menggarap Los Blancos semenjak pertengahan musim kemarin.

Pria asal Prancis awalnya sudah sempat tiga musim dengan berturut-turut bawa Los Blancos mendapatkan gelar Si Kuping Besar. Tetapi Kroos memperjelas tidak ingin menyamai scuad Madrid sekarang dengan team El Real yang menguasai Liga Champions serta memenangkan LaLiga itu.

Kroos yakin jika hanya satu langkah supaya Madrid bisa kembalikan kejayaan mereka dengan bermain lebih atraktif. Hal itu yang sekarang tengah berupaya dikerjakan team asal ibukota Spanyol itu.

“Kami ingin bermain sepak bola yang lebih baik, serta lebih berkelanjutan. Itu penting sebab sesudah Anda lakukan itu, hasil akan tiba sendiri. Bila Anda bermain lebih baik, Anda akan berusaha untuk memperoleh gelar,” papar Kroos diambil dari Kickers.

“Tidak gampang untuk bawa team kembali pada tempat Zidane sebelum tinggalkan team, susah untuk sampai level itu. Team kami ada dalam kondisi yang berlainan saat Zidane kembali ke pertengahan Maret 2019 dibanding dengan saat ia tinggalkan team pada Mei 2018,” sambungnya.