Man United Vs Chelsea Langsung Panaskan Pekan Perdana Liga Inggris

Man United Vs Chelsea Langsung Panaskan Pekan Perdana Liga Inggris

Man United Vs Chelsea Langsung Panaskan Pekan Perdana Liga Inggris

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Liga Inggris 2019/2020 akan berguling pada akhir minggu ini. Minggu pertama langsung menyuguhkan big match di antara Manchester United serta Chelsea.

Laga MU versus Chelsea akan diadakan di Old Trafford pada Minggu (11/8/2019) malam WIB. Ini akan jadi duel pertama di antara MU serta Chelsea di minggu pertama Premier League semenjak 2004/2005.

Sesudah cuma finish di rangking ke enam pada musim kemarin, MU tidak banyak lakukan perombakan pada skuatnya. Selama ini, Setan Merah baru datangkan tiga pemain baru.

Harry Maguire jadi pembelian termahal MU. Pemain 26 tahun itu diambil dari Leicester City sejumlah 80 juta pound sterling, angka yang pecahkan rekor untuk seseorang bek.

Tindakan Maguire juga jadi yang paling akan dinanti oleh supporter. Meskipun begitu, kebugarannya masih jadi tanda pertanyaan sebab dia sudah sempat sakit sebelum sah geser ke Old Trafford.

Di lain sisi, Chelsea akan mengawali masa baru bersama dengan Frank Lampard. Bekas gelandang Chelsea itu gantikan tempat Maurizio Sarri.

Bukan hanya itu, The Blues akan buka lembaran baru seperginya Eden Hazard. Christian Pulisic dijagokan jadi alternatif pemain dari Belgia itu.

Melihat catatan head-to-head, MU terakhir kesusahan menaklukkan Chelsea. Dalam 13 duel paling akhir di Premier League, MU cuma mencatat dua kemenangan serta kalah lima kali.

Meskipun begitu, MU dapat memercayakan rekor okenya di Old Trafford. Mereka tidak terkalahkan waktu melayani Chelsea dalam enam pertemuan paling akhir di liga.

Dari laga yang lain, sang juara Manchester City akan memulai musim dengan tandang ke tempat West Ham United. The Citizens punyai rekor superior atas West Ham dengan memenangkan tujuh pertemuan paling akhir.

Selain itu, Liverpool akan berlaga paling dahulu. Runner-up musim kemarin itu akan melayani Norwich City di Anfield, Sabtu (10/8/2019) pagi hari WIB.

Melayani Norwich, Liverpool dalam misi untuk jaga catatan tidak terkalahkannya di laga kandang. The Reds tidak tersentuh kekalahan di Anfield sepanjang 40 laga paling akhir di liga.

Dari London Utara, Tottenham Hotspur akan melayani Aston Villa. Sedang Arsenal akan tandang ke tempat Newcastle United.