Menjamu Real Betis, Barcelona Masih Tanpa Messi

Menjamu Real Betis, Barcelona Masih Tanpa Messi

Menjamu Real Betis, Barcelona Masih Tanpa Messi

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Barcelona masih belum diperkokoh oleh Lionel Messi dalam laga menantang Real Betis. Messi belum betul-betul sembuh dari luka.

Messi alami luka betis waktu pramusim. Luka itu membuat melepaskan laga minggu pertama Liga Spanyol menantang Athletic Bilbao minggu kemarin.

Pemain dari Argentina itu sudah sempat memberikan signal positif dengan kembali berlatih bersama dengan rekan-rekannya pada pertengahan minggu. Dia juga direncanakan dapat kembali waktu Barcelona melayani Betis di pertandingan minggu ke-2 Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (26/8/2019) pagi hari WIB.

Tetapi sekarang Messi diyakinkan tidak tampil pada laga itu. Tidak ada nama Messi di scuad yang disediakan Ernesto Valverde untuk pertandingan menantang Betis.

Messi mangkir dalam session latihan paling akhir Barcelona mendekati laga menantang Betis. Dia berlatih sendiri, terpisah dari team.

Dalam pertemuan wartawan sebelum absennya Messi diyakinkan, Valverde menyebutkan jika dia tidak akan ambil efek berkaitan keadaan pemainnya itu.

“Kami tidak bisa ambil langkah mundur. Jika ia tidak 100 %, kami tidak semestinya ambil efek,” sebut Valverde.

Absennya Messi membuat stock pemain depan Barcelona makin tipis. Luis Suarez serta Ousmane Dembele mangkir di pertandingan menantang Betis sebab luka.

Scuad Barcelona untuk hadapi Real Betis:

Ter Stegen, Inaki Pena, Semedo, Pique, Lenglet, Umtiti, Jordi Alba, Junior, Busquets, Arthur, Rakitic, Sergi Roberto, De Jong, Arturo Vidal, Rafinha, Griezmann, Carles Perez, Ansu Fati