MU Batal Rekrut Dybala karena Trauma Sanchez

MU Batal Rekrut Dybala karena Trauma Sanchez

MU Batal Rekrut Dybala karena Trauma Sanchez

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Manchester United gagal membawa Paulo Dybala dari Juventus. Hal tersebut sebab MU takut Dybala seperti Alexis Sanchez.

Sepanjang bursa transfer panas musim ini, Juventus marak diberitakan menyodorkan Dybala ke MU. Dalam waktu liburannya, pemain dari Argentina itu sudah sempat terkejut dengan isu yang berkembang.

Dybala selanjutnya berupaya meminta keterangan Juve, hingga kemudian bersedia dilepaskan ke MU dengan ketentuan. Bekas pemain Palermo itu minta upah tinggi sampai 9 juta pound sterling (Rp 156 miliar) per tahun. Upah itu sama juga dengan 350 ribu pound sterling (Rp 6 miliar) satu pekan.

MU keberatan dengan keinginan Dybala. Isu transfer itu selanjutnya musnah serta sampai sekarang Dybala masih berbaju Juventus.

Menurut berita yang dikutip Daily Mail, Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, bertanggungjawab atas ketetapan penangguhan transfer itu. Ed Woodward tidak mau insiden seperti pembelian Sanchez berlangsung .

Pemain dari Chile itu dipandang seperti perekrutan tidak berhasil. Harga Sanchez tidak sesuai dengan perform di lapangan, yaitu hanya cetak lima gol dari 45 laga.

Sanchez walau sebenarnya satu diantara pemain dengan upah paling tinggi di MU. Upahnya sampai 500 ribu pound sterling per minggu terhitung bonus.

Semenjak masuk di Old Trafford pada Januari 2018 dari Arsenal, Sanchez tidak tunjukkan perform cemerlang. Keseluruhan dia cuma mainkan 45 laga di semua persaingan, dan cuma dapat menjebloskan 5 gol.

Ketakutan Ed Woodward dapat dikuatkan dengan perform Dybala musim kemarin. Pemain 25 tahun itu hanya cetak 10 gol dari 45 pertandingan. Jumlahnya itu paling kecil semenjak masuk dengan Juve pada 2015/2016.