Nainggolan: Aku Dipisahkan dari Roma

Nainggolan: Aku Dipisahkan dari Roma

Nainggolan: Aku Dipisahkan dari Roma

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Tinggalkan AS Roma untuk Inter Milan akan jadi satu diantara penyesalan paling besar dalam profesi Radja Nainggolan. Transfer itu tidak seutuhnya dikehendakinya.

Nainggolan panas musim ini putuskan untuk keluar dari Inter Milan ke arah team pertamanya di Serie A, Cagliari. Pemain 31 tahun ini awalnya sudah sempat bela Gli Isolani pada tenggang tahun 2010 sampai 2014.

Tidak hanya sebab tidak masuk project Inter dibawah Antonio Conte, ketetapannya pulang ke Sardegna Ajang dilandasi kebutuhan keluarga. Pasalnya sang istri yang datang dari Cagliari sekarang tengah berusaha menantang kanker.

Di Inter, Nainggolan jalani semusim yang tidak dapat disebut mengagumkan. Tampil 36 kali di semua arena, ia memberikan tujuh gol serta tiga assist. Dia sudah sempat berseteru dengan club sebab permasalahan indisipliner.

Tetapi geser ke Inter sendiri disadari Nainggolan bukan seutuhnya kemauannya. Transfer itu ditetapkan oleh satu orang yang tidak di Roma, yang dipercaya mengacu ke bekas Direktur Keolahragaan Monchi.

“Saya punyai beberapa penyesalan, sebab saya dipisah dari Roma serta itu ialah pukulan tepat buat saya. Saya meyakini jika saya salah, tetapi lebih dari itu, transfer itu ialah ketetapan yang dibikin oleh satu orang yang tidak disana,” katanya pada Sky Sport Italia, seperti dikutip Football Italia.

“Saya semestinya dapat bertahan. Itu ialah beberapa pilihan yang Anda bikin di momen-momen susah serta pada akhirnya hanya jadi penyesalan percuma yang tidak merubah apa pun,” tandas Nainggolan.