Nike Akan Datang, Liverpool Bisa Dapat Kontrak Fantastis

Nike Akan Datang, Liverpool Bisa Dapat Kontrak Fantastis

Nike Akan Datang, Liverpool Bisa Dapat Kontrak Fantastis

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Berita paling baru hadir dari Liverpool berkaitan penyuplai apparel untuk musim depan. The Reds diberitakan beberapa langkah merajut kontrak berharga wah dengan Nike.

Liverpool telah semenjak 2015 didukung New Balance dalam penyediaan apparel. Kontrak berharga 45 juta paun itu akan habis musim panas 2020 serta Liverpool gagasannya akan cari pabrikan lain.

Karena, Liverpool merasakan butuh mendapatkan kontrak yang semakin besar mengingat beberapa kompetitor seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, serta Arsenal, ada di atas mereka.

Beberapa pabrikan telah dekati Liverpool, tetapi dalam sekian waktu paling akhir Nike jadi yang paling gemar. Nah, berita paling baru ada berkaitan perubahan negosiasi itu.

Forbes, yang disebut media ekonomi asal Amerika Serikat, menyebutkan Nike tinggal beberapa langkah menyetujui kontrak berharga wah untuk jadi penyuplai seragam team Liverpool serta peralatan yang lain.

“Liverpool beberapa langkah meneken kontrak dengan Nike yang akan diawali pada musim 2020-21 serta akan jadi yang paling besar di Premier League,” demikian pengakuan Forbes.

Untuk didapati, kerja sama MU serta Adidas ialah yang paling besar di Premier League sekarang dengan nilai 750 juta paun untuk waktu 10 tahun atau 75 juta paun per musim. Ini berarti Liverpool akan melalui nilai kontrak lawan abadinya itu.

Bukan tanpa ada fakta bila Nike memandang Liverpool akan jadi sumber uang baru buat mereka. Karena prestasi team tengah naik semenjak diatasi Juergen Klopp, khususnya waktu memenangkan Liga Champions serta runner-up Liga Inggris musim kemarin.

Diluar itu dari bagian keuangan, Liverpool termasuk sehat. Mereka keseluruhan mendapatkan revenue 455 juta paun atau Rp 8,7 triliun selama tahun ini. Itu belum terhitung pemasukan dari operasional sebesar 95 juta paun.

Nilai team juga naik jadi 1,7 miliar paun tahun ini serta berada di posisi ke-8 team dengan nilai paling tinggi di dunia. Utang club juga cuma tiga % dari keseluruhan nilai asset club.