Pamer Badan, Lukaku: Gak Terlalu Buruk untuk Cowok Gendut

Pamer Badan, Lukaku: Gak Terlalu Buruk untuk Cowok Gendut

Pamer Badan, Lukaku: Gak Terlalu Buruk untuk Cowok Gendut

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Romelu Lukaku memberi respon hujatan karena dianya yang dipandang kelebihan berat tubuh. Dia mengutarakan tidak begitu jelek untuk kelihatan gemuk.

Lukaku baru dihadirkan oleh Inter Milan pada bursa transfer panas musim ini dengan nilai transfer 80 juta euro dari Manchester United. Tetapi keadaan fisiknya waktu datang di Giussepe Meazza dikritik beberapa faksi sebab dipandang begitu gemuk.

Berat tubuh Lukaku sekarang direncanakan sudah sampai 104 kg. Hal itu dipandang tidak seimbang untuk striker kelahiran Antwerpen ini.

Tim sendiri Inter diadukan inginkan Lukaku mempunyai berat tubuh dibawah 100 kg. Pemain dari Belgia sekarang harus berpacu dengan waktu untuk sampai hal itu.

Pasalnya Serie A akan selekasnya berjalan pada minggu kedepan. Inter akan jalani pertandingan pertama hadapi Lecce, Selasa (27/8/2019) pagi hari WIB.

Menyikapi masukan yang terus banyak yang datang tentang berat badannya, Lukaku berupaya memberi respon melalui upload di account Instagramnya. Dia mengupload fotonya bertelanjang dada dengan menunjukkan sisi perutnya. Striker 26 tahun ini tuliskan caption “Tidak jelek untuk lelaki yang gendut.”