Pepe Mendekat, Arsenal Kini Buru Target Lainnya

Pepe Mendekat, Arsenal Kini Buru Target Lainnya

Pepe Mendekat, Arsenal Kini Buru Target Lainnya

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Community Shield 2019 diadakan pada akhir minggu ini. Liverpool akan bertemu dengan Manchester City untuk merebutkan trofi pertama pada musim 2019/20.

Pertempuran Liverpool versus Man City akan dilaksanakan di Stadion Wembley, Minggu (4/8/2019) malam WIB. Laga itu adalah ‘tirai pembuka’ musim bersaing, yang diawali minggu kedepan.

The Citizens menyapu semua gelar domestik sepakbola Inggris: Premier League, Piala FA, serta Piala Liga pada musim kemarin. Dengan kondisi ini, karena itu Liverpool memiliki hak tampil di Community Shield sebab memiliki status jadi runner-up liga.

City tidak terkalahkan menantang Liverpool di dua pertemuan mereka pada 2018/19, yang berlangsung di Premier League. The Reds ditahan tanpa ada gol di Anfield, sebelum City menang tipis 2-1 di Etihad.

Duel ini akan menarik dilihat sebab ke-2 team pun tidak alami pergantian bermakna pada team pokoknya. Di bursa panas musim ini, Liverpool cuma berbelanja minor dengan mengambil Sepp van den Berg serta Harvey Elliott, serta melepas beberapa pemain jenis Daniel Sturridge, Alberto Moreno, serta Danny Ings. Sesaat City datangkan Rodri, serta Angelino walau kehilangan bek memiliki pengalaman Vincent Kompany serta gelandang Fabian Delph.

City sudah mengumpulkan lima Community Shield, serta adalah juara bertahan. Pada tahun kemarin, team instruksi Josep Guardiola itu menumpas Chelsea 2-0.

Buat Liverpool, ini ialah Community Shield pertama semenjak paling akhir pada 2006. Waktu itu Si Merah tampil jadi juara sesudah menaklukkan Chelsea dengan score 2-1.