Rafael Leao Siap Menjadi Pelayan bagi Piatek

Rafael Leao Siap Menjadi Pelayan bagi Piatek

Rafael Leao Siap Menjadi Pelayan bagi Piatek

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Rafael Leao siap jadi pelayan buat Krzysztof Piatek di AC Milan. Pria asal Portugal akan memercayakan potensi buka ruangan serta dribel kepunyaannya.

Milan barusan memperoleh Rafael Leao dari Lille. Dia diadukan merapat ke San Siro dengan nilai transfer 35 juta euro (Rp 547 miliar) serta dikontrak sepanjang lima musim.

Kedatangan Leao diinginkan dapat jadi tandem buat Piatek di posisi depan Rossoneri. Ditambah lagi Milan sudah kehilangan Patrick Cutrone yang dilepaskan ke Wolverhampton Wanderers.

Pemain 20 tahun ini sendiri fasih bermain jadi ujung tombak atau striker lubang. Ini jelas dapat dimaksimalkan oleh Marco Giampaolo yang mengaplikasikan susunan 4-3-1-2 di Milan.

Leao akui tidak masalah dimainkan di tempat mana saja oleh Giampaolo. Tetapi bila dikasih peluang berduet dengan Piatek, dia siap jadi pelayan buat striker asal Polandia itu.

“Bermain dengan dua striker akan memberikan Anda semakin banyak kesempatan dibanding tampil dengan striker tunggal. Ini berlangsung sebab yang satu dapat terus ada di kotak penalti, sesaat lainnya mempunyai kebebasan untuk buka ruangan,” papar Leao diambil dari situs sah Milan.

“Saya hadir untuk menolong team. Lepas di tempat mana nanti pelatih tempatkan saya. Saya cuma ingin menolong Milan sampai arah mereka,” sambungnya.

“Piatek ialah striker yang hebat serta telah menunjukkan di Genoa serta terus cetak gol di Milan, jadi saya mengharap dapat memberikannya banyak assist padanya. Makin banyak gol yang ia bikin, makin baik team akan mengerjakannya.”

Leao menerangkan jika dianya ialah type striker yang suka buka ruangan serta melalui musuh. Dengan kekuatannya itu pemain didikan akademi Sporting CP berkemauan memberi yang paling baik buat Il Diavolo.

“Saya cepat, senang melalui musuh suka memberi assist, serta dapat juga cetak gol. Tetapi yang penting ialah bermain untuk team serta tetap lakukan yang paling baik untuk menolong rekanan team saya,” jelas Leao.

“Saya hadir kesini untuk lakukan yang paling baik apabila saya sampai selama ini, itu sebab usaha keras yang sudah saya kerjakan. Saya harus menunjukkan diri di lapangan. Saya merasakan seperti sudah masuk dengan club hebat serta rekanan team saya akan menolong saya untuk terus berkembang,” harapnya.