Sanchez dan Inter Jalin Kesepakatan Pribadi?

Sanchez dan Inter Jalin Kesepakatan Pribadi?

Sanchez dan Inter Jalin Kesepakatan Pribadi?

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Alexis Sanchez marak diberitakan akan tinggalkan Manchester United. Sanchez disebutkan sudah menyepakati kriteria pribadi dengan Inter Milan.

Berita itu diklaim oleh Sky Sport Italia. Agen Sanchez, Fernando Felicevich, disebutkan terbang untuk bicara dengan Manchester United.

Penyerang Chili itu dipercaya benar-benar ketertarikan dengan kepindahnya ke Giuseppe Meazza, yang akan membuat kerja dengan Antonio Conte sesudah seringkali dicari sepanjang sekian tahun, serta ambil sisi dalam Liga Champions.

Ahli transfer Gianluca Di Marzio memperjelas Sanchez sudah menyepakati kriteria pribadi dengan Inter. Sanchez siap dipotong upah untuk menolong memuluskan persetujuan.

Sanchez nanti akan pergi dengan status utang seharga 20 juta euro serta pilihan pembelian diakhir musim. Kemungkinan klausulnya akan mewajibkannya sesudah beberapa tampilan.

Bila semua terjadi, ini mengisyaratkan kembalinya Sanchez ke Serie A, yang pertama-tama cemerlang bersama dengan Udinese pada 2007 sampai 2011, sebelum geser ke Barcelona, Arsenal, serta pada akhirnya Manchester United.