Seberapa Siap Fisikmu untuk Lawan Burnley, Arsenal?

Seberapa Siap Fisikmu untuk Lawan Burnley, Arsenal?

Seberapa Siap Fisikmu untuk Lawan Burnley, Arsenal

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Arsenal hadapi partai tricky kontra Burnley di minggu ke-2 Liga Inggris. Manager The Gunners Unai Emery memprediksi pertandingan akan sangat tuntut fisik.

Arsenal akan melayani Burnley di Emirates Fase, Sabtu (17/8/2019) malam WIB di pertandingan minggu ke-2 Premier League. Ke-2 team saling menuai kemenangan di laga pertama.

Team instruksi Emery mengalahkan Newcastle United 1-0 minggu kemarin. Sesaat Burnley menggebuk Southampton dengan score mutlak 3-0.

Emery menghadapi laga berat, mengingat Burnley ialah team yang benar-benar memercayakan fisik. Duel-duel udara jadi satu diantara yang dicermati, sebab punya potensi jadi kesempatan untuk musuh.

Burnley minggu lalu memenangkan 23 duel udara dari keseluruhan 45 kondisi. Dengan catatan itu mereka ialah team paling baik ke-3 dalam masalah duel udara, cuma kalah dari Crystal Palace serta Leicester City.

Diluar itu, Burnley punyai catatan oke berkaitan tekel. Minggu lalu beberapa anak asuh Sean Dyche mencatatkan 21 tekel sukses, tempatkan mereka di posisi ke-3 di belakang Aston Villa serta Newcastle United.

“Ini akan jadi pertandingan yang benar-benar tuntut fisik. Kami butuh menyesuaikan serta kuat dengan fisik. Kami butuh mengutamakan gagasan permainan kami dengan susunan serta peletakan tempat dengan taktis. Kami harus kerja secara baik dalam duel-duel perorangan, mereka benar-benar kuat disana,” kata Emery diambil Sky Sports.

“Mereka benar-benar kuat dalam susunan permainan mereka, tampil dengan dua striker. Mereka akan tuntut beberapa hal dari kami dengan defensif. Dengan bola-bola panjang serta bola ke-2, mereka salah satu team paling baik.”

“Mereka sangat-sangat jelas serta efektif dengan susunan permainan itu. Mereka punyai beberapa pemain yang, jika dibiarkan, dapat membuat permainan dengan Tarkowski, Mee, Wood, Cork, serta beberapa pemain sayap yang bagus. Saya benar-benar menghargai team ini serta pelatihnya,” pungkasnya.