Absen di Penghargaan FIFA, Ronaldo Tulis Pesan Ini di Instagram

Absen di Penghargaan FIFA, Ronaldo Tulis Pesan Ini di Instagram

Absen di Penghargaan FIFA, Ronaldo Tulis Pesan Ini di Instagram

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Cristiano Ronaldo mengemukakan pesan supaya tidak gampang menyerah dengan kondisi. Pesan itu diupload selesai tidak ada dalam acara The Best FIFA Football Awards 2019

Ronaldo tidak hadiri acara The Best FIFA Football Awards 2019 di Teatro Alla Scala, Milan, Selasa (24/9/2019). CR7 dalam arena ini tidak berhasil menyapu gelar Pemain Pria Paling baik 2019.

Pria asal Portugal itu tempati posisi ke-3 dengan kumpulkan 36 point. Dia kalah berkompetisi dengan Virgil van Dijk (38 Point) serta Lionel Messi (46 point) sebagai Pemain Paling baik FIFA 2019.

Hal itu membuat Ronaldo tidak dapat mendapatkan penghargaan Pemain Paling baik FIFA dalam dua edisi paling akhir. Di tahun kemarin, dia harus merelakan gelar itu jatuh pada Cedera Modric.

Sesaat selesai acara penghargaan The Best FIFA Football Awards 2019 selesai, Ronaldo mengupload photo dianya membaca buku dengan duduk di sofa. Dia mengikuti uploadnya ini dengan menulis pesan yang berarti cukup dalam.

“Ketekunan dan kesabaran ialah karakter yang memperbedakan profesional serta amatir,” catat Ronaldo di account Instagramnya.

“Semua hal yang besar ini hari perlahan-lahan mulai mengecil. Anda tidak dapat lakukan semuanya. Tetapi lakukan hal yang dapat untuk wujudkan yang diimpikan Anda.”

“Butuh diingat jika sesudah malam pasti terbitlah fajar,” imbuhnya.

Ronaldo sekarang keadaannya diberitakan tengah kurang fit. Dia terancam mangkir saat Juventus berkunjung ke tempat Brescia, Rabu (25/9/2019) karena alami luka adductor.