Cedera Lagi, Messi Alami Penurunan Performa?

Cedera Lagi, Messi Alami Penurunan Performa?

Cedera Lagi, Messi Alami Penurunan Performa?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Lionel Messi kembali alami luka diawalnya musim ini. Apa benar penyerang Barcelona itu mulai alami penurunan perform?

Messi mengalami luka adduktor kaki kirinya. Dia cuma bermain 1/2 set waktu Barcelona menaklukkan Villarreal 2-1 di Camp Nou, Rabu (25/9) pagi hari WIB.

Buat Messi, itu luka ke-2 yang dirasakannya musim ini. Diawalnya musim, pemain Argentina itu sempat juga melepaskan beberapa pertandingan pertama karena alami permasalahan pada kakinya. telah

Kondisi itu mencemaskan, mengingat Messi masih jadi pemain yang penting buat Barcelona, yaitu telah persembahkan 690 gol serta beberapa puluh trofi. Tetapi, cedera-cederanya memaksakan La Pulga baru 3x bermain musm ini, dengan dua salah satunya jadi cadangan.

Bekas pemain Barcelona, Rivaldo, minta fans tidak perlu cemas dengan keadaan Messi. Dia yakin, pemain yang baru diganjar gelar pemain paling baik FIFA itu masih dapat berkompetisi di level paling atas.

“Saya tidak lihat ini jadi sinyal penurunan Messi, sebab ia akan kembali serta punyai beberapa waktu di level paling tinggi,” catat Rivaldo dalam kolomnya di Betfair yang dikutip Express.

“Messi ialah sisi yang penting dari Barcelona serta, serta, bila mereka nikmati keberhasilan tanpa dia, itu tidak sama juga dengan yang terjadi sepanjang dekade paling akhir.”

“Tetapi untuk sekarang, musim barusan diawali serta ada banyaknya waktu buat sang pemain untuk sembuh tanpa ada mengakibatkan kerusakan kesempatan club di Liga Champions serta La Liga. Penting club serta fans masih tenang dalam babak naik-turun ini untuk team,” tutur pria yang bela Barcelona pada musim 1997 sampai 2002 itu.