Dag Dig Dug Manchester United di Hadapan Klub Divisi 3

Dag Dig Dug Manchester United di Hadapan Klub Divisi 3

Dag Dig Dug Manchester United di Hadapan Klub Divisi 3

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Manchester United mengagumkan menguasai waktu bertemu dengan Rochdale AFC. Tetapi club Divisi 3 itu sudah sempat membuat tuan-rumah dag dig dug karena diminta menyelesaikan pertandingan lewat beradu penalti.

MU menang beradu penalti 5-3 waktu melayani Rochdale di set ke-3 Piala Liga Inggris. The Red Devils unggul segala-galanya dalam laga itu walau sepanjang 90 menit diminta senang bermain seri 1-1.

Statistik laga mencatat anak didik Ole Gunnar Solskjaer melepas 31 tembakan (!), walau hanya delapan yang ke arah target. Banding dengan Rochdale yang hanya membuat lima tembakan, dimana tiga salah satunya on sasaran.

Tuan-rumah menguasai dalam ball possession (65%:35%), jumlahnya umpan yang dilepaskan (624:343), jumlahnya sepakan pojok (10:2), dan ketepatan umpan (88%:72%).

Idola baru publik Old Trafford, Mason Greenwood, sudah sempat membuat tim tuan-rumah bersorak dengan golnya pada menit 68. Tetapi tidak sampai 10 menit selanjutnya Luke Luke Matheson menyamai posisi 1-1.

MU berusaha keras cari gol ke-2 untuk menghindari diri dari beradu penalti. Tetapi gol ke-2 yang ditunggu tidak hadir.

Walau selanjutnya menang, fan MU tunjukkan ketakpuasannya pada pemain. Ditambah lagi MU tampil dengan beberapa pemain utamanya di pertandingan itu. Rochdale bukan apa-apa jika dibandingkan Setan Merah.

Rochdale sekarang dudu di tempat 17 klassemen Legue One, level ke-3 dalam strata sepakbola Inggris. Walau dapat menyusahkan MU di Old Trafford, club itu sebetulnya tengah dalam trend yang jelek.

Mereka tidak berhasil menang dalam empat laga paling akhir, terhitung digasak Peterborough 0-6 pada 14 September kemarin. Rochdale kalah 0-2 oleh Manchester City U-21 pada 12 September di arena Football League Trophy.

Football League Trophy ialah kejuaraan spesial buat club League One serta League Two (level tiga serta empat di sepakbola Inggris), yang semenjak 2016/2017 dibarengi oleh team U-21 club Premier League serta Championship. Football League Trophy adalah kompetisi kelas tiga di Inggris, dibawah Piala FA serta Piala Liga Inggris.

Ini adalah pertandingan kandang ke lima MU musim ini dimana mereka tidak berhasil cetak gol lewat open play di set pertama. Keadaan sama berlangsung waktu Chelsea, Crystal Palace, Leicester, serta Astana hadir bertamu.