Firmino Sudah 50 Gol di Premier League

Firmino Sudah 50 Gol di Premier League

Firmino Sudah 50 Gol di Premier League

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, -Roberto Firmino membuat catatan bagus waktu Liverpool menaklukkan Burnley. Ia jadi pemain Brasil pertama yang raih 50 gol di Premier League.

Firmino jadi starter bersama Mohamed Salah serta Sadio Mane di posisi serang Liverpool waktu tandang ke Turf Moor, Sabtu (31/8/2019) malam WIB. The Reds menang 3-0, Firmino cetak gol penutup teamnya pada menit ke-80.

Selama 85 menit ada di lapangan, Firmino membuat lima attempts, paling banyak antara pemain lain serta dua ke arah gawang. Lalu ada pula empat duel yang dimenanginya dan membuat 3x dribel sukses.

Perform ini yang membuat Firmino didapuk jadi pemain paling baik di laga itu. Tidak hanya itu, penyerang 27 tahun itu sukses mencatat gol ke-50 sepanjang berkarier di Premier League.

Ia jadi pemain Brasil pertama yang meraihnya dari keseluruhan 141 pertandingan semenjak kiprah pada Agustus 2015. Firmino rata-rata selama ini cetak 10 gol per musim, dengan catatan terbaik ialah 15 gol pada musim 2017/2018.

Firmino unggul jauh atas bekas rekanan setimnnya, Philippe Coutinho, yang punyai 41 gol. Pemain paling dekat dengan Firmino ialah winger Chelsea, Willian, serta penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, yang saling membuat 28 gol.