Foden: Mainkan Aku, Pep!

Foden: Mainkan Aku, Pep!

Foden: Mainkan Aku, Pep!

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Phil Foden belum memperoleh peluang bermain yang cukup di Manchester City musim ini. Dia mengharap Pep Guardiola lebih yakin dengannya.

Foden baru sekali tampil di empat minggu pertama Liga Inggris musim ini. Dia bermain 10 menit saja di minggu pertama, saat City menang 5-0 atas West Ham United.

Di tiga pertandingan bekasnya, gelandang 19 tahun itu cuma jadi penghangat kursi cadangan. Walau sebenarnya dia dipandang jadi satu diantara bakat paling baik dari akademi Citizens serta diproyeksikan jadi penerus David Silva.

Silva sendiri telah pastikan akan tinggalkan City diakhir musim ini.

“Pep punyai gagasannya sendiri serta saya masih menggenggam pandangan saya. Saya ketahui saja jika saya siap bermain,” papar Foden diambil Marca.

“Saya merasakan siap. Saya coba tunjukkan padanya tiap hari di latihan,” tambah pemain Inggris U-21 ini.

Foden tampil oke bawa tim nasional U-21 Inggris menang 3-2 atas Turki di Kwalifikasi Piala Eropa U-21 2021. Dia membuat dua assist di laga itu serta tidak menolak mengharap Pep dapat melihat penampilannya di pertandingan itu.

“Akan menyenangkan jika Pep melihat pertandingan musuh Turki. Tetapi mungkin ia sedang dikit santai dengan bermain golf atau yang lain. Saya tidak akan mempersalahkannya sich,” katanya dengan dikit bercanda.