Gabriel Jesus Minta Sering Dimainkan, Guardiola: Itu Wajar Kok

Gabriel Jesus Minta Sering Dimainkan, Guardiola: Itu Wajar Kok

Gabriel Jesus Minta Sering Dimainkan, Guardiola Itu Wajar Kok

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Gabriel Jesus merintih masalah peluang bermainnya di Manchester City. Manager City Pep Guardiola menyebutkan tidak mempersoalkan aksi Jesus itu.

City akan hadapi Everton dalam kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (28/9), di Stadion Goodison Park. Guardiola direncanakan akan kembali pilih Sergio Aguero daripada Jesus jadi jagoan di posisi depan.

Pada musim ini, Aguero memang seringkali diakui tampil di Liga Inggris. Dia tetap turun di enam pertandingan yang telah dimainkan City serta cetak delapan gol.

Aguero moncer, menit bermain Jesus juga alami penurunan. Selama ini, dia baru bermain di tiga pertandingan Liga Inggris serta cuma sekali jadi starter. Dia baru cetak satu gol.

Keadaan ini membuat Jesus dikit panas. Walau mengaku jika Aguero sedang benar-benar oke, Jesus mengharap bisa peluang bermain semakin banyak.

“Saya telah melalui babak ‘saya harus menunggu’. Saya telah di sini sepanjang hampir tiga tahun. Ini musim ke empat saya serta itu membuat saya ingin bermain seringkali,” tutur Jesus, seperti diambil Daily Mail.

“Tetapi saya mengerti ketetapan Pep serta tertarik pada Sergio, sejarahnya di sini serta apa yang ia kerjakan sekarang,” sambungnya.