Gary Neville Serang Mino Raiola, Minta MU Jangan Berurusan Lagi Dengannya

Gary Neville Serang Mino Raiola, Minta MU Jangan Berurusan Lagi Dengannya

Gary Neville Serang Mino Raiola, Minta MU Jangan Berurusan Lagi Dengannya

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Gary Neville tidak ragu-ragu menyebutkan Mino Raiola, agen Paul Pogba, jadi satu aib. Dia minta Manchester United jangan punyai urusan dengan Raiola.

Pogba sudah sempat kencang diisukan akan tinggalkan MU di bursa transfer musim panas tahun ini. Raiola sendiri menyebutkan jika kepindahnya pemain dari Prancis itu tengah diurus.

Real Madrid serta Juventus diberitakan jadi club yang tertarik dengan Pogba. Walau selanjutnya transfer itu tidak terjadi, tetapi gonjang-ganjing isunya sudah terburu mengganggu MU.

“Ia katakan Pogba ingin pergi. Ia menyatakannya dengan jelas. Si agen ini ialah aib serta telah demikian di semua pelosok Eropa, bukan hanya untuk Manchester United,” kata Neville diambil Sky Sports.

Mereka harus berhenti kerja dengannya. Ia tidak punyai nilai-nilai yang Anda kehendaki di club Anda. Opini saya ialah Manchester United butuh untuk tidak bernegosiasi dengannya.”

“Ia akan coba wujudkan transfer untuk pemainnya, serta akan coba ambil sisi dari nilai transfer itu buatnya sendiri. Demikianlah ia kerja,” tandas bekas kapten MU ini.

Neville yakin MU seharusnya dapat lebih tegas masalah beberapa pemain yang menyebabkan masalah.

“Buat Manchester United, rumor ini berefek benar-benar mengakibatkan kerusakan. Ia salah satu pemain terpopuler di dunia, tetapi tiap pekannya ada masalah baru. Tetap ada-ada saja pro-kontra,” sambungnya.

“Mungkin bukan salah ia sendiri, tetapi kenyataannya itu mengakibatkan kerusakan untuk satu club. Itu penyebabnya Sir Alex Ferguson sering tegas saat singkirkan pemain. Sebab dampaknya dapat benar-benar mengakibatkan kerusakan,” tandas Neville.