Gas Pol ala Man City: 5 Gol dalam 18 Menit

Gas Pol ala Man City: 5 Gol dalam 18 Menit

Gas Pol ala Man City: 5 Gol dalam 18 Menit

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Manchester City menang delapan gol tanpa ada balas atas Watford di Liga Inggris. City tidak memberikan ruangan pada Watford untuk bernapas semenjak awal laga.

City melayani Watford di minggu ke enam Liga Inggris. Berlaga di Etihad Fase, Sabtu (21/9/2019) malam WIB, The Citizens menang besar dengan score 8-0.

Kemenangan itu jadi tanggapan City selesai bisa hasil negatif minggu kemarin. Sang juara bertahan itu dengan mengagetkan roboh di tangan team promo, Norwich City, dengan score 2-3.

Hadapi Watford, City langsung tancap gas semenjak kick-off. Mereka cuma perlu waktu 52 detik untuk buka keunggulan melalui David Silva.

Seterusnya, City main tanpa ada ampun. Mereka memberikan empat gol penambahan sampai menit ke-18 semasing melalui Sergio Aguero, Riyad Mahrez, Bernardo Silva, serta Nicolas Otamendi.

Unggul 5-0 di set pertama tidak membuat City mengendur. Di paruh ke-2, mereka meningkatkan tiga gol untuk mencatatkan kemenangan terbesarnya sepanjang bersaing di divisi paling atas Liga Inggris.