Kapan Messi Comeback dari Cedera Masih Teka-Teki

Kapan Messi Comeback dari Cedera Masih Teka-Teki

Kapan Messi Comeback dari Cedera Masih Teka-Teki

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Lionel Messi diklaim belum juga dapat merumput akhir minggu kelak. Kapan superstar Barcelona itu dapat comeback masih jadi teka-teki.

Messi belum tampil selama musim 2019/2020 berguling. Bintang asal Argentina itu alami luka betis semenjak 5 Agustus 2019.

Messi juga telah melepaskan tiga pertandingan Barcelona di Liga Spanyol, yaitu saat ditekuk Athletic Bilbao, menaklukkan Real Betis, serta ditahan Osasuna. Sekarang, hampir enam minggu berjalan, striker 32 tahun itu disebutkan belum dapat juga comeback.

Dikutip AS, Messi masih mangkir akhir minggu kelak. Barcelona seterusnya direncanakan akan hadapi Valencia di Camp Nou, Minggu (15/9), pada minggu ke empat Liga Spanyol 2019/2020.

Diberitakan, Messi merasakan keadaannya belum fit benar untuk bermain. Pemilik lima gelar Ballon d’Or itu juga tidak turun supaya cederanya tidak kumat.

Messi sendiri masih diupayakan dapat dimainkan Barcelona waktu berkunjung ke Sinyal Iduna Park untuk hadapi Borussia Dortmund di pertandingan pertama Group F Liga Champions, Rabu (18/9). Walau demikian, tidak ada satu faksi juga di club berani menjaminnya.