Kritik Arsenal, Xhaka: Kami Terlalu Takut

Kritik Arsenal, Xhaka: Kami Terlalu Takut

Kritik Arsenal, Xhaka: Kami Terlalu Takut

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Granit Xhaka tidak tanggung-tanggung mengomentari Arsenal selesai ditahan Watford 2-2. Menurut Xhaka, Arsenal begitu takut serta tidak punyai mental yang kuat.

Lakoni Liga Inggris di Vicarage Road, Minggu (15/9/2019) malam WIB, the Gunners mengawali laga dengan impresif. Arsenal unggul dua gol di set pertama karena sepasang gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Tetapi, Meriam London tidak berhasil meneruskan perform bagusnya di paruh ke-2 hingga biarkan Watford cetak dua gol balasan dari Tom Cleverley serta Roberto Pereira (penalti). Dengan hasil ini, puasa kemenangan Arsenal makin panjang selesai awalnya dibekap Liverpool 1-3 serta seri dengan Tottenham Hotspur 2-2.

“Kami benar-benar sedih. Kami jalani set pertama yang bagus selanjutnya kami bermain benar-benar jelek di set ke-2 serta membayar karena itu,” Xhaka menjelaskan pada BBC Sport.

“Kami sudah mengetahui mereka nothing to lose serta mereka akan menyerang kami tetapi kami malah tidak menunjukkan permainan kami. Kami begitu takut. Tidak ada yang inginkan bolanya,” semprot gelandang Arsenal asal Swiss itu.

“Tiap team di Premier League itu cukup kuat untuk cetak gol jadi Anda tetap harus tenang, bermental kuat, sedang kami tidak,” ceplos ia.

Hasil seri itu gagalkan Arsenal kembali pada papan atas klassemen sesaat Liga Inggris. Team London Utara itu tempati rangking ke-7 selesai mengumpulkan delapan point, sama juga dengan Chelsea (6), Leicester City (5), Manchester United (4), serta Tottenham (3).