Lagi, Penalti Griezmann Gagal

Lagi, Penalti Griezmann Gagal

Lagi, Penalti Griezmann Gagal

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Kemenangan Prancis atas Andorra diwarnai kegagalan eksekusi penalti Antoine Griezmann. Ini jadi kali ke-2 dengan berturut-turut penalti Griezmann tidak menghasilkan gol.

Prancis melayani Andorra di Stade de France dalam kelanjutan Kwalifikasi Piala Eropa 2020, Selasa (11/9/2019) pagi hari WIB. Les Bleus menuai kemenangan dengan score 3-0.

Dalam laga itu, Prancis sebetulnya punyai kesempatan untuk cetak gol semakin banyak. Tuan-rumah sudah sempat bisa penalti di menit ke-28 sesudah Griezmann dilanggar di kotak terlarang.

Griezmann maju sendiri jadi pelaksana eksekusi. Tetapi bola sepakannya dapat dibaca dengan pas oleh penjaga gawang Andorra, Josep Gomes.

Itu bermakna telah dua penalti paling akhir tidak berhasil dioptimalkan Griezmann. Waktu menantang Albania, pemain Barcelona itu tidak dapat mengonversi penalti yang dieksekusinya.

Walau sebenarnya Griezmann tetap sukses dalam tujuh eksekusi penalti awalnya di tim nasional Prancis. Menurut Opta, Griezmann jadi pemain Prancis pertama yang eksekusi penaltinya tidak berhasil 2x berturut-turut dalam 10 tahun paling akhir.

“Kami ingin mengoptimalkan keuntungan main kandang serta ambil enam point dari dua laga, sukses,” tutur Griezmann seperti dikutip ESPN FC.

“Tidak berhasil penalti itu menjengkelkan, tetapi itu tunjukkan jika Anda harus terus kerja, Anda belum pernah berada di atas,” sambungnya.