Lampard: Jorginho Eksekutor Penalti Pertama Chelsea

Lampard: Jorginho Eksekutor Penalti Pertama Chelsea

Lampard: Jorginho Eksekutor Penalti Pertama Chelsea

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Frank Lampard sudah memastikan pelaksana eksekusi penalti penting Chelsea. Lampard memverifikasi jika Jorginho berada di posisi pertama daftar penendang penalti.

Masalah tentang siapa penendang penting penalti dalam scuad Chelsea mulai terangkat ke permukaan pascakekalahan 0-1 dari Valencia di Liga Champions, Rabu (18/9) yang lalu.

Waktu itu, ada kejadian rebutan penalti di antara Ross Barkley serta Willian. Jorginho sempat juga turut dalam diskusi itu.

Selanjutnya, Barkley yang maju jadi pelaksana eksekusi serta sepakannya tidak membuahkan gol. Chelsea juga pada akhirnya kalah.

Selesai pertandingan itu, Lampard bela Barkley dengan menjelaskan jika gelandang Inggris itu pelaksana eksekusi penalti Chelsea. Satu pekan berlalu, Chelsea kembali mendapatkan penalti waktu hadapi Grimsby Town di arena Piala Liga Inggris. Tetapi yang maju jadi pelaksana eksekusi ialah Pedro Rodriguez walau waktu itu Barkley ada juga di atas lapangan.

Saat hadapi Brighton and Hove Albion dalam kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (28/9), Chelsea kembali lagi dihadiahi penalti di menit ke-48. Kesempatan ini, Jorginho yang ambil sepakan itu serta sukses cetak gol.

Dalam dua pertandingan itu, Barkley tetap bermain. Mengakibatkan, pertanyaanpun ada masalah siapa pelaksana eksekusi penalti penting Chelsea. Saat diberi pertanyaan apa Jorginho bisa menjadi penendang penalti Chelsea untuk laga-laga seterusnya, Lampard membetulkan.

“Ya benar (Jorginho pelaksana eksekusi penting penalti Chelsea). Titik,” tutur Lampard selesai menantang Brighton, seperti diambil Omnisport.

“Saya kaget banyak yang terobsesi dengan masalah penendang penalti ini. Jorginho yang menyelesaikannya serta dia cetak gol. Ia seseorang pelaksana eksekusi penalti,” sambungnya.