Laporte Cedera, Guardiola Cari Bek Baru di Bursa Transfer Januari?

Laporte Cedera, Guardiola Cari Bek Baru di Bursa Transfer Januari?

Laporte Cedera, Guardiola Cari Bek Baru di Bursa Transfer Januari?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Luka Aymeric Laporte membuat Josep Guardiola berpikir untuk beli pemain baru. Siapa akan diangkut ke Etihad Fase?

Josep Guardiola peluang akan cari perekrutan baru untuk menambal tempat Laporte jadi bek tengah. Pemain dari Perancis itu direncanakan mangkir untuk waktu yang lama karena luka lutut, saat Manchester City bertemu Brighton pada Sabtu (31/8/2019).

Manager asal Spanyol itu awalnya mengaku bila City tidak dapat untuk beli pemain baru sampai musim panas akan datang. Tetapi absennya Laporta, yang membuat disangsikan untuk tampil pada tahun 2020, diberitakan membuat Pep beralih pemikiran.

Menurut berita dari Daily Mail, Guardiola akan memaksakan club untuk beli bek baru di bulan Januari akan datang. Ini terkait dengan usaha The Citizen penuhi sasaran juara di persaingan Eropa.

Tidak hanya beli pemain baru, Guardila masih punyai beberapa pilihan untuk isi kekosongan tempat bek tengah. Dia dapat mereferensikan pemain muda City, Eric Garcia serta Taylor Harwood-Bellis, ke team penting.

Tidak hanya melambungkan pemain muda, Pep dapat juga jadikan Kyle Walker jadi pilihan. Bek kanan itu seringkali isi posisi tengah pertahanan saat bela tim nasional Inggris.

Seandainya Guardiola jadi beli bek baru di bursa akan datang, ini akan meningkatkan daftar berbelanja pemain belakang yang sudah pernah direkrutnya. Dia didapati paling boros dalam beli pemain bertahan, dengan keseluruhan berbelanja sebesar 513 juta euro (Rp 8,1 triliun) untuk membawa bek-bek paling baik selama profesinya.