Mourinho: Aubameyang Bakal Lebih Oke Kalau di Liverpool

Mourinho: Aubameyang Bakal Lebih Oke Kalau di Liverpool

Mourinho: Aubameyang Bakal Lebih Oke Kalau di Liverpool

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Pierre-Emerick Aubameyang masih rajin cetak gol walau mainnya semakin banyak melebar. Jose Mourinho memandang style Aubameyang sekarang akan lebih oke di Liverpool.

Aubameyang seringkali main melebar belakangan ini. Manager Arsenal, Unai Emery, lakukan itu untuk menampung Alexandre Lacazette ke starting eleven 4-3-3.

Walau main melebar, Aubameyang belum kehilangan ketajamannya untuk cetak gol ke gawang musuh. Sejauh inilah telah mengepak tiga gol, unggul satu gol dari Lacazette sebagai target-man.

Aubameyang telah mengaku jika ia lebih senang main jadi penyerang tengah, tetapi ia suka serta nikmati peranan barunya itu.

“Saya fikir, Aubameyang mungkin senang bermain jadi (penyerang) tengah sebab menganggap jika ia dapat cetak semakin banyak gol. Tetapi mungkin ia dapat cetak banyak gol di dalam bermain di samping kiri,” kata Mourinho pada Sky Sports.

“Apa yang berlangsung di Liverpool, (Roberto Firmino) dikit ke belakang. Selanjutnya ia memberikan semakin banyak ruangan buat (Mohamed) Salah serta (Sadio) Mane untuk menyerang dengan diagonal,” sambungnya.

“Saya dapat memikirkan Aubameyang bermain disamping kiri untuk Liverpool serta cetak banyak gol. Di Arsenal, Lacazette tidak mempunyai kualitas itu (memberikan ruangan),” Mourinho memperjelas.