MU Krisis Lini Depan, Solskjaer Tetap Tak Menyesal Lepas Lukaku

MU Krisis Lini Depan, Solskjaer Tetap Tak Menyesal Lepas Lukaku

MU Krisis Lini Depan, Solskjaer Tetap Tak Menyesal Lepas Lukaku

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Ole Gunnar Solskjaer memperjelas tidak menyesal melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan. Meskipun sekarang Manchester United tengah alami kritis di posisi depan.

MU tengah alami kritis di posisi depan selesai Marcus Rashford serta Anthony Martial harus menepi karena luka. Ini membuat pilihan Solskjaer di bidang serangan hanya terbatas waktu hadapi Arsenal di Old Trafford, Selasa (31/9/2019) pagi hari WIB.

Mereka sekarang cuma mempunyai Daniel James Mason Greenwood serta Jese Lingard di posisi depan. Ketiganya serta bukan seseorang striker murni.

Kedalaman scuad MU di lini penyerang memang tidak begitu baik musim ini. Keluarnya Alexis Sanchez serta Romelu Lukaku ke Inter jadi karena keadaan ini harus dihadapi oleh MU.

Spesial untuk Lukaku, pemain dari Belgia ini malah tampil bagus bersama dengan La Beneamata.Dia dapat cetak tiga gol serta mengantar Inter ke pucuk klassemen dengan point prima 18 dari enam pertandingan.

Walau mengaku posisi depannya tengah kritis, Solskjaer memperjelas tidak menyesali ketetapannya melepas Lukaku ke Nerrazuri.

Dia menyangsikan loyalitas Lukaku untuk MU. Pasalnya bekas striker Chelsea itu telah tidak ingin ada Old Trafford.

“Telah waktunya buat Rom untuk pergi. Dia paham itu. Ia tidak mau ada di sini. Apa fungsinya mempunyai pemain yang tidak mau ada di sini?” tutur Solskjaer diambil dari Sportskeeda.

“Tentunya, kami harus cetak semakin banyak gol dan itu yang saya sebutkan di sini. Kami sedang berusaha tingkatkan skema serta pandangan bermain kami.

“Kami telah mempunyai fondasi yang lumayan baik dengan mempunyai pertahanan yang mengagumkan. Tetapi kami belum juga memberikan keyakinan saat lakukan serangan,” tuturnya.

MU sendiri dari enam pertandingan yang sudah mereka lewati baru cetak enam gol. Paling minim antara team The Big Six.